AUTHOBIOGRAPHY

                Nama saya Farhan abdul wahab, biasa di panggil Aan ataupun Farhan. Saya di lahirkan oleh wanita sempurna di Magelang pada tanggal 26 Juni 2002, saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Saudara pertama saya yaitu sorang perempuan dimana dia sudah bekerja di suatu rumah sakit di Jakarta. Ayah saya adalah seorang yang tegas bila tentang ibadah, dan juga sering memberi nasihat agar baik terhadap orang lain. Sedangkan Ibu saya adalah seorang wanita yang sabar sebagaimana katanya yaitu “sifatkan dirimu seperti namamu dan selalu murah senyum dan juga sapa”.

                Ketika berumur 6 tahun, saya mulai bersekolah di SDN 02 Klender, Jakarta timur, kemudian setelah lulus melanjutkan pedidikan di SMPN 198 Jakarta di tahun 2018. Selepas lulus SMP di tahun 2018. Setelah lulus SMP saya pun melanjutkan pendidikan di SMKN 50 Jakarta.

                Ketika 2 bulan di SMK, saya dan teman sejurusan mengikuti lomba Short Movie di salah satu sekolah yang berada di Bekasi, Ketika Short Movie saya yang berjudul “Perjuangan Tanpa Batas” menjadi juara 2 dalan perlombaan tersebut. Semua ini saya jadikan sebuah pengalaman dan tekat baru untuk lebih maju.

                Setelah kejadian itu, semangat dalam membuat sebuah karya baru dengan video atau short movie semakin menjadi di dalam diri saya. Dan saya berusaha menjadi yang terbaik di keliling kita maupun di hati para penonton.

                Saat ini saya masih duduk di kelas X Multimedia SMKN 50 Jakarta dan menjadi almamater pertama jurusan multimedia di SMKN 50 Jakarta. Dan berusaha menjadi contoh untuk angkatan selanjutnya.


Komentar

Postingan Populer